Jokowi: Rapatkan Barisan!, Konsentrasi Untuk 17 April

Jokowi: Rapatkan Barisan!, Konsentrasi Untuk 17 April

Rapatkan barisan!, ini yang diminta calon presiden 01 Joko Widodo (Jokowi) saat melakukan kampanye di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Usai berkampanye di Cirebon, Jokowi didampingi Iriana Jokowi melanjutkan kampanye di Sport Centre Indramayu, Jumat sore (5/4/2019).

Saat berjalan ke arah panggung, Jokowi disambut ribuan pendukung di sebelah kiri dan kanan. Mereka mengelu-elukan nama Jokowi.

“Semua rapatkan barisan, konsentrasi ke tanggal 17 April,” tegas Jokowi didepan ribuan massa pendukungnya seperti dilansir dari Tempo.co

Jokowi meminta seluruh pendukungnya merapatkan barisan untuk melawan segala macam isu yang berisi fitnah dan kabar bohong yang menyerang pasangan Jokowi-Amin.

“Hati-hati. Kalau ada tetangga kita terkena isu, harus berani lawan, meluruskan. Diluruskan jangan sampai ada isu,” kata Jokowi.

Dikesempatan ini Jokowi meminta pendukungnya untuk berjuang dan bekerja keras hingga hari  hari pemilihan agar kemenangan maksimal bisa diraih.

65 persen suara menjadi target minimal di daerah yang terkenal sebagai penghasil mangga ini, pada pilpres lima tahun lalu saat berpasangan dengan Jusuf Kalla meraih 59 persen suara.

“Kalau saya melihat militansi seperti sore hari ini, 65 kurang. Tapi enggak apa-apa, minimal 65, setuju? 70 boleh. 75 boleh. 80 boleh. Minimal 65. Sanggup semuanya bekerja keras? Waktu kita tinggal 14 hari lagi. Hati-hati,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi- Ma’ruf Amin Jawa Barat Dedi Mulyadi mengatakan, target yang diberikan oleh Jokowi sangat mungkin tercapai di Kabupaten Indramayu.

“Kalau Indramayu saya pikir bisa tercapai karena dulu ketika Golkar tidak mencalonkan Pak Jokowi saja sudah 59 persen, apalagi sekarang Golkar mendukung,” ujar mantan Bupati Purwakarta ini ditempat yang sama. [wow]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *